RSS

Doa Buat Dora (1)

08 Jun

Dora Indrayanti Trimurni (25) seorang mahasiswi semester Vi di Universitas Bung Hatta Fakultas Hukum. Dora si pemegang sabuk hitam taekwondo adalah perempuan hebat yang penuh tanggung jawab dalam mengasuh kedua adiknya. Dora pernah menjadi seorang tukang ojek, cleaning service, kuli bangunan, dan satpam. hal ini dilakukannya demi biaya hidup dan biaya pendidikannya. Ibu Dora telah meninggal dunia, sedangkan ayahnya telah berpisah selam 5 tahun. Dora menetap di Padang, ayahnya menetap di Dumai.

Penyakit Dora diidapnya sejak 2 tahun lalu. Keringat darah ini keluar jika Dora berpikir terlalu keras. Darah segar ini keluar melalui pori-pori kepala, telinga, dan mulutnya. Saat kondisinya menurun, darah bahkan mengucur dari telinga, mulut, dan hidungnya. Tim dokter yang menanganinya juga sempat melakukan computer radiography scanner (CT Scan) di kepala pasien namun tidak menemukan adanya kelainan.

Menurut Dokter Sub Spesialis Konsultan Hematologi dan Onkologi Irza Wahid, diagnosis awal menunjukkan pasien terserang diatesis hemoragik (keadaan yang menyebabkan mudah terjadi pendarahan). Diagnosa awal ini juga mengarah pada kelainan trombosit. Namun, tes ANA (antinuclear antibody test) yang dilakukan dari sampel darah pasien hingga kini belum menunjukkan hasil. Menurut Humas RS M Djamil Padang, hasil tes darah tersebut akan ke luar 11 Juni mendatang.

Dari berbagai sumber

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 8 Juni 2011 in Berita Terkini

 

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: