RSS

Setengah Mati Merindumu

20 Sep

Jujur rindu setengah mati …

Apakah aku bodoh yang terlalu berkelana

Meninggalkanmu disaat kau ingin serius pada cintaku

Memang tak berjodoh

Padahal jujur cinta itu ada

Hatiku yakin Aku bukan Untukmu

Aku tak pantasmu

Kenapa mesti menyapaku lagi disaat kubersamanya

Tak tau kah bahwasanya aku memikirkanmu selama ini

Terus terang aku merindukanmu setengah mati

Kenapa ya Allah …

Berdosakah Salahkah jika merindu …

Bertemu di saat kau bersamanya

Bukan takdirku Bukan jodohku ….

Bantulah aku ini ya ALLAH

tuk melupakan yang perlu kulupakan yang manis itu

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 20 September 2011 in Uncategorized

 

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

 
