RSS

Pelatihan Blog di Warkop Sinjai TV

27 Jun

https://twitter.com/kamrianti/status/350232786889748481/photo/1

Pagi ini saya di sms oleh teman saya (A. Dian) untuk join di pelatihan pembuatan blog yang bertempat di Gedung Sinjai Bersatu, Jl. Tondong. Saya mengiyakan untuk ikut dan bertanya “pukul berapa ya bu”. ” Pukul 8.00 WITA bu” jawabnya. Karena saya tahu tentunya jam karet terpakai. Nah ternyata betul, Ibu A. Dian kesana ngak ada manusia. Ternyata pelatihannya di Gedung Pertemuan, Jl. Persatuan Raya Sinjai tepatnya di Warkop Carita Sinjai.

Materinya cukup padat, mulai mengenai internet, blog, hingga cara membuat dan menulis artikel. Pematerinya ada K Takdir, K enal, K irhapunya, K rusyaid. Apa manfaat yang saya dapatkan dari pelatihan ini, yah saya sadar banyak kesalahan saya dalam memposting sebuah tulisan diantaranya tidak membubuhi link-link yang saya kutip begitupun dengan gambar. Awalnya K amud memberi saran yang mantap, tapi hanya saya yang belum melakukan kemampuan terpendam. Hanya copy dari makalah-makalah pada saat kuliah di pasca.  semoga saya bisa lebih baik dalam membuat postingan.

https://twitter.com/kamrianti/status/350233521945722880/photo/1

https://twitter.com/kamrianti/status/350233091345899520/photo/1

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 27 Juni 2013 in Uncategorized

 

Tag: , , , ,

3 responses to “Pelatihan Blog di Warkop Sinjai TV

  1. cedi rusyaid

    5 Juli 2013 at 5:04 PM

    blognya keren🙂
    ini kemarin yang bermasalah ya ? maaf tdk sempat bantu

     
    • kamriantiramli

      5 Juli 2013 at 5:33 PM

      iya proses pengimporannya bermasalah kanda. mohon dibantu udah 3 hari dan malam ini saya bergelut belum berhasil

       

Tinggalkan Balasan

 
